Mutiara Hadist

" Sesungguhnya Allah SWT. berfirman pada hari kiamat : Mana orang-orang yang saling mencintai karena keagungan-Ku ? hari ini akan Aku naungi ( tolong ) mereka, dimana tidak ada naungan ( pertolongan ) yang lain selain dari-Ku. " ( HR. Muslim )

Sponsors

Promo




Selasa, 03 Juli 2007

Bulutangkis Indonesia Dalam Kenangan
















Cuncun bersama pasangannya Johan Wahyudi, mereka berdua termasuk dalam Magnificent Seven bersama, Rudy Hartono, Liem Swie King, Iie Sumirat, Christian Hadinata dan Ade Chandra.




















Photo : Liem Swie King sedang beraksi




















Photo : Rudy Hartono sedang beraksi dengan gerakannya yang terkenal " Around The Head Smash "












Photo : Rudy Hartono versus Liem Swie King berhadapan di final All England 1976, Rudy akhirnya memenangkan pertandingan tersebut dan mengukir sejarah sebagai Juara All England untuk yang ke 8 kalinya.














Photo : Iie Sumirat ( kiri ) sedang menghadapi Tang Hsien Hu di semifinal kejuaraan Asia 1976, Tang selalu kesulitan menghadapi pukulan kedut ala Iie, Tang akhirnya menyerah dan Iie Sumirat dijuluki " Pembunuh Raksasa " setelah di final juga menundukkan pemain China lainnya Hou Chia Chang.
















Photo : Tim Putri Indonesia yang menjuarai Uber Cup 1975, mereka adalah : ( dari kiri ) Theresia Widiastuty, Regina Masli, Minarni, Taty Sumirah, Utami Dewi dan Imelda Wiguna

Tidak ada komentar:

Iklan